10 video youtube dengan viewer terbanyak

10 video youtube dengan viewer terbanyak

 10. Katy Perry - Roar (2,94 miliar)



Katy Perry terus berpegang pada 10 besar ketika Roar mempertahankan popularitasnya, mengalahkan Taylor Swift (meskipun dua bintang pop masih leher dan leher untuk posisi).

Awalnya muncul di situs pada 5 September 2013, Roar diejek beberapa kali di YouTube, menandai salah satu dari beberapa video top-10 dalam daftar ini untuk menggunakan platform untuk promosi pra-rilis.

Sebagai video musik tertua di daftar kami selain Gangnam Style, Roar tampaknya memiliki kekuatan bertahan yang nyata dan akan terus menjadi salah satu video YouTube yang paling banyak dilihat di dunia untuk beberapa waktu mendatang.

9. Maroon 5 - Sugar (3,05 miliar)



Film dan video Sugar - Maroon 5 musik keduanya memiliki sutradara yang sama, dan selain itu Maroon 5 sudah exist dalam musik pop selama hampir 25 tahun.

8. Justin Bieber - Sorry (3,21 miliar)


Justin Bieber akan menjadi artis musikal kedua yang pernah mencapai satu miliar video di YouTube, Sorry ( PURPOSE : the Movement ). Meskipun sejauh ini telah terbukti sebagai video YouTube paling populer, dengan lebih dari tiga miliar tampilan, Sorry hanya video ke-22 yang mencapai tanda tampilan miliar.

Awalnya hanya dimaksudkan untuk menjadi video lirik, namun karena beruntung berakhir sebagai video utama untuk lagu tersebut, mengingat popularitasnya yang sangat besar.

7. PSY - Gangnam Style (3,44 miliar)



Ikon sejati dalam sejarah video YouTube yang rakasa, Psy's Gangnam Style adalah video YouTube pertama yang ditonton lebih dari satu miliar kali. Yang lebih menakjubkan pada saat itu, adalah hali ini diraih dalam waktu kurang dari enam bulan setelah dirilis (dari Juli hingga Desember 2012). Ini akan menjadi video pertama yang mencapai dua miliar tampilan pada Mei 2014, dan hingga tahun 2015 ia tetap berjaya.

Meskipun hari ini sudah ada lebih dari 100 video di YouTube yang memiliki viewer lebih dari satu miliar kali, Gangnam Style tetap menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton sepanjang masa, mengalahkan pesaing yang jauh lebih muda untuk mempertahankan posisi sepuluh besar hampir tujuh tahun setelah dirilis.


6. Mark Ronson - Uptown Funk ft. Bruno Mars (3,69 miliar)



Meskipun lebih muda dari tiga video teratas dalam daftar ini, Uptown Funk terus menarik banyak pemirsa baru. Dengan memulai debut YouTube pada November 2014, dengan cepat menjadi salah satu video paling populer dan paling disukai.

Bisa dibilang sangat mengesankan bahwa ia mengalahkan persaingan yang keras dari orang-orang sezamannya, seperti Ed Sheeran, serta Taylor Swift, dan Katy Perry. Uptown Funk masih berhasil melampaui mereka semua dan semakin mendekati menjadi video keempat untuk mencapai empat miliar tampilan.

5. Pinkfong - Baby Shark Dance (3,73 miliar)



Terkadang sebuah lagu menjadi terkenal semata-mata karena itu adalah karena nyaman di telinga. Hal ini pernah terjadi pada film Barney di masa-masa awal, jadi tidak heran kalau hal ini terulang lagi pada lagu anak anak baby Shark Dance. Baby Shark Dance, yang diproduksi oleh produsen lagu pop korea Pinkfong, adalah lagu yang simpel. Ada hiu, diulang ulang, ketakutan anak anak terhadap hiu dan itu terkenal.

4. Masha and the Bear - Recipe for disaster  (4,14 miliar)



Satu-satunya video dalam daftar ini yang bukan video musik dan tidak dalam bahasa inggris, Masha and the Bear adalah episode khusus kartun anak-anak Rusia dengan nama yang sama (atau Маша и Медведь dalam bahasa Rusia ). Acara ini sangat populer di luar negara asalnya, dan banyak dari episode tersebut telah mengumpulkan banyak jumlah penonton di YouTube. kartun ini juga disiarkan di Netflix dan NBCUniversal dalam format episode kolektif.

3. Wiz Khalifa - See You Again ft Charlie Puth (4,27 miliar)


Wiz Khalifa dan Charlie Puth's See You Again telah ditonton lebih dari empat miliar kali sejak debutnya pada April 2015. Dirilis untuk membantu promosi film, Furious 7 (dari waralaba The Fast and the Furious), film ini juga berfungsi sebagai bentuk penghormatan kepada bintang yang meninggal , Paul Walker.

Video musik tersebut adalah yang paling banyak dilihat di YouTube antara 10 Juli 2017 dan 4 Agustus 2017 mengalahkan Gangnam Style.

2. Ed Sheeran - Shape of You (4,46 miliar)



Video ini memegang rekor sebagai video tercepat ketiga untuk mencapai satu miliar tampilan, dan merupakan yang tercepat kedua untuk mencapai dua miliar, dan tiga miliar juga. Tampaknya juga menjadi sebagai video paling populer kedua sepanjang masa.

1. Luis Fonsi - Despacito ft Daddy Yankee (6,50 miliar)



Untuk situs ( youtube ) yang dijalankan oleh perusahaan Amerika dan didominasi oleh konten berbahasa Inggris, mungkin mengejutkan untuk melihat bahwa video YouTube yang paling populer sepanjang masa (dan yang tidak menunjukkan tanda-tanda dikalahkan dalam waktu dekat), dinyanyikan hampir seluruhnya dalam bahasa Spanyol. Menampilkan seniman Puerto Rico Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Despacito menjadi hit YouTube pada Januari 2017 dan memperoleh lebih dari satu miliar tampilan hanya dalam 97 hari - laju tercepat kedua yang pernah ada.

Ini akan menjadi video yang tercepat untuk mengumpulkan dua miliar Viewer dan video pertama yang melebihi empat, dan lima, dan sekarang enam miliar penayangan.

Demikian artikel sawarna hidup, mengenai 10 video youtube dengan viewer terbanyak, semoga bermanfaat. terima kasih.