4 prinsip bruce lee memperkuat spirit

4 prinsip bruce lee memperkuat spirit

Bruce Lee memperoleh ketenaran di seluruh dunia tidak hanya bermodalkan aktingnya dan kemampuan seni bela diri yang luar biasa, tetapi juga karena reputasinya sebagai seorang filsuf besar. Beberapa pandangannya tentang kehidupan menginspirasi orang di seluruh dunia bahkan sampai hari ini.

Bruce lee selalu membawa sebuah notebook, dan dia selalu mencatat semua inspirasi inspirasi penting yang mengilhami dirinya sepanjang hari. Beberapa waktu lalu semua catatan dari Sang Legenda ini direstorasi dan dipublikasikan secara online.

Beberapa kutipan kutipan ini sangat mengesankan, pada artikel in sawarna hidup menyajikan beberapa kutipan yang bermanfaat dalam memperkuat semangat dan tubuh.

Berikut ini 4 prinsip bruce lee memperkuat spirit :


On Willpower and Emotions 
( Pada kemauan dan emosi )
4 prinsip bruce lee memperkuat spirit

  • Recognizing that the power of will is the supreme court over all other departments of my mind, I will exercise it daily when I need the urge to act for any purpose, and I will form habits designed to bring the power of my will into action at least once daily. 
  • Realizing that my emotions are both positive and negative, I will form daily habits which will encourage the development of the positive emotions and aid me in converting the negative emotions into some form of useful action.
Terjemahan

  • Menyadari bahwa kekuatan kehendak adalah Pemikiran tertinggi atas semua bagian lain dari pikiran saya, saya akan latihan setiap hari ketika saya membutuhkan dorongan untuk bertindak untuk tujuan apapun, dan saya akan membentuk kebiasaan yang dirancang untuk membawa kekuatan kehendak saya ke dalam tindakan di setidaknya sekali sehari.
  • Menyadari bahwa emosi saya baik positif maupun negatif, saya akan membentuk kebiasaan sehari-hari yang akan mendorong pengembangan emosi positif dan membantu saya dalam mengkonversi emosi negatif dalam beberapa bentuk tindakan yang bermanfaat.


On reason, imagination, and memory
( Pada alasan, imajinasi, dan memori )

4 prinsip bruce lee memperkuat spirit

  • Recognizing that my positive and negative emotions may be dangerous if they are not guided to desirable ends, I will submit all my desires, aims, and purposes to my faculty of reason, and I will be guided by it in giving expression to these. 
  • Recognizing the need for sound plans and ideas for the attainment of my desires, I will develop my imagination by calling upon it daily for help in the formation of my plans. Creative intuition opens the wellsprings within man, activates the inner light, and is free and limitless. 
  • Recognizing the value of an alert mind, and an alert memory, I will encourage mine to become alert by taking care to impress it clearly with all thoughts I wish to recall and by associating those thoughts with related subjects which I may recall to mind frequently.


  • Menyadari bahwa emosi positif dan negatif saya dapat berbahaya jika mereka tidak dibimbing untuk tujuan yang diinginkan, saya akan menyerahkan semua keinginan saya, tujuan, dan tujuan ke kekuatan akal pikiran, dan saya akan dipandu oleh itu dalam memberikan ekspresi untuk ini.
  • Mengenali kebutuhan untuk rencana suara dan ide-ide untuk pencapaian keinginan saya, saya akan mengembangkan imajinasi saya dengan memanggil setiap hari untuk membantu dalam pembentukan rencana saya. intuisi kreatif membuka sumber-sumber dalam diri manusia, mengaktifkan cahaya batin, dan bebas dan tak terbatas.
  • Menyadari nilai pikiran waspada, dan memori peringatan, saya akan mendorong saya untuk menjadi peringatan dengan mengurus untuk mengesankan jelas dengan semua pikiran saya ingin mengingat dan dengan mengaitkan pikiran-pikiran dengan mata kuliah terkait yang saya mungkin ingat pikiran sering.


On the subconscious mind and one’s conscience
( Pada pikiran bawah sadar dan hati nurani seseorang )

4 prinsip bruce lee memperkuat spirit

  • Reorganizing the influence of my subconscious mind over my power of will, I shall take care to submit to it a clear and definite picture of my major purpose in life and all minor purposes leading to my major purpose and I shall keep this picture constantly before my subconscious mind by repeating it daily.
  • Recognizing that my emotions often err in their over-enthusiasm, and my faculty of reason often is without the warmth of feeling that is necessary to enable me to combine justice with mercy in my judgments, I will encourage my conscience to guide me as to what is right and wrong, but I will never set aside the verdict it renders, no matter what may be the cost of carrying them out.
Terjemahan
  • Mengatur ulang pengaruh pikiran bawah sadar saya selama kekuatanku kehendak, saya akan berhati-hati untuk menyerahkan itu gambaran yang jelas dan pasti dari tujuan utama saya dalam hidup dan semua tujuan minor yang mengarah ke tujuan utama saya dan saya akan terus gambar ini terus-menerus sebelum saya pikiran bawah sadar dengan mengulang setiap hari.
  • Menyadari bahwa emosi saya sering keliru dalam over-antusiasme mereka, dan akal pikiran saya sering tanpa kehangatan perasaan yang diperlukan untuk memungkinkan saya untuk menggabungkan keadilan dengan belas kasih dalam penilaian saya, saya akan mendorong hati nurani saya untuk membimbing saya seperti apa yang benar dan salah, tapi saya tidak akan pernah menyisihkan putusan itu membuat, tidak peduli apa yang mungkin biaya membawa mereka keluar.

Akhirnya, pada pemahaman kehidupan

Anda tidak akan pernah mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari yang anda harapkan. Memusatkan akal pikiran anda pada apa yang anda inginkan dan apa yang tidak anda inginkan. Dengan tenang mengamati apa yang terjadi di dalam diri Anda. Tidak ada yang bisa menyakiti anda kecuali Anda mengizinkan mereka untuk melakukannya. Dalam diri Anda, pada tingkat psikologis,jadilah bukan siapa siapa.

Demikian artikel mengenai 4 prinsip bruce lee memperkuat spirit, semoga bermanfaat.