Resep membersihkan paru paru anda

Resep membersihkan paru paru anda
Kita semua tahu bahwa merokok adalah suatu kebiasaan yang paling buruk dan paling berbahaya, merokok bukan hanya merugikan kesehatan perokok itu sendiri namun berpengaruh terhadap orang sekitar perokok tersebut. 

Paru-paru kotor merupakan salah satu penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah kanker paru-paru. Saat ini, penyebab terbesar kanker paru-paru adalah rokok. Rokok bersifat candu, jika seseorang sudah kecanduan rokok maka aktifitas merokok akan menjadi kebutuhan rutin. Selain rokok, tentu masih banyak penyebab lain yang bisa menjadikan paru-paru anda menjadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Beberapa ahli medis menganjurkan bahwa anda harus mengkonsumsi minuman buatan sendiri alami untuk mengurangi efek samping dari merokok. Resep ini dapat anda buat sendiri dengan bahan bahan yang mudah anda dapatkan. Anda dapat mencoba resep ini dan mersakan perbedaaannya.

Bahan yang dibutuhkan


  • 2 sdt kunyit
  • 1 sepotong kecil jahe
  • 1 liter air
  • 400 g bawang putih, dikupas dan dipotong di tempat
  • 400 g gula, putih atau coklat

Pembuatan

Pertama, anda memerlukan air seukuran mangkok sedang, kemudian tambahkan gula ( diaduk ). Setelah itu anda dapat memulai memanaskan. Setelah air terlihat mendidih anda dapat memasukkan bahan bahan lainnya. Didihkan selama 5 menit dan kemudian dapat didinginkan dalam suhu ruanagan. Ramuan ini dapat disimpan dalam lemari es.

Bagaimana cara menggunakannya:

Untuk setiap kosumsi sebanyak 2 sendok makan. Lakukan setiap pagi pada wakti perut kosong dan malam hari setelah makan terakhir anda atau sebelum tidur.

Kami harap resep ini dapat berguna dan bermanfaat, anda dapat berbagi dengan tean dan keluarga anda. terima kasih.