Resep buah ampuh mencegah kanker

Resep buah ampuh mencegah kanker

Resep buah ampuh mencegah kanker

Kombinasi Resep Jus Pisang dengan campuran Tomat dan Mangga Ini Terbukti Ampuh Mencegah Kanker. Hasil dari riset ilmuwan jepang adanya fakta yang menunjukkan ternyata jus buah pisang sangat efektif terbukti mampu mencegah penyakit berbahaya akibat sel-sel tidak normal (abnormal) yang terdapat pada tubuh manusia. Salah satunya yaitu kanker.

Zat Tumor Necrosis Factor (TNF) yang berdasarkan uji lab pada pisang matang diketahui zat tersebutlah yang dominan dalam mengatasi sel-sel tubuh abnormal dan juga mampu secara signifikan meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.

Adanya bintik-bintik hitam pada kulit pisang menandakan semakin tingginya kandungan TNF pada buah pisang tersebut. Semakin Tinggi TNF tentu khasiatnya dalam mencegah kanker akan semakin baik pula.
Semakin banyak bintik hitam pada kulit pisang, kandungan antioksidan maupun zat anti kanker didalamnya semakin tinggi. Telah diketahui pisang dengan TNF-alpha yang tinggi (ditandai dengan banyaknya bintik hitam dikulit pisang), 8X lebih sehat dan kaya manfaat dibandingkan dengan pisang dengan warna hijau atau pisang biasa tanpa bintik-bintik.

Dibawah ini Resep Jus Pisang Anti Kanker yang bisa anda coba dirumah

Waktu penyajian
5 menit
Total waktu
10 menit
Resep untuk : 1 porsi

Bahan-bahan :

·    50 gram pisang matang
·    50 gram mangga manis
·    50 gram tomat merah
·    1 sdm sirup gula
·    ¼ gelas yoghurt
·    Es batu jika perlu

Cara membuat :


1.    Kupas lalu potong-potong pisang dan buah mangga, masukkan ke dalam gelas blender.
2.    Tambahkan potongan tomat, sirup gula, dan yoghurt.
3.    Haluskan menggunakan blender.
4.    Tuang ke dalam gelas, sajikan dengan tambahan es batu atau es serut agar jus lebih segar.

Tentu saja mencegah lebih baik daripada mengobati dan pola hidup yang sehat akan membuat kita menjadi lebih baik dalam menghindari resiko kanker. Rutin mengkonsumsi jus segar alami seperti diatas tanpa zat pengawet tentu akan membuat kita jauh lebih sehat dan terhindar sejak dini dari penyakit kanker yang mematikan.