15 lokasi wisata yang jarang diketahui

Banyak tempat-tempat menakjubkan di dunia yang bukan menjadi tujuain wisata populer, hal ini karena sangat susah untuk mencapai ke lokasi tersebut. Tetapi lokasi pulau-pulau, air biru, bunga dan iar terjun indah ini sangat sesuai untuk dikunjungi ? Tempat dibawah ini seperti di dalam dunia dongeng yang terealisasi.

Sawarnahidup mengumpulkan 15 tempat menakjubkan di bumi ini, dan sebagian dari mereka belum mendengar atau menjelajahi. Jangan lewatkan jika anda berencana untuk travel ke salah satu negara ini.

Blagaj, Bosnia dan Herzegovina

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Blagaj adalah sebuah desa kecil yang terletak di antara air terjun kecil dan dikelilingi dengan air biru. Anda dapat menemukan rumah rumah putih yang nyaman dan sebuah biara yang terletak di bawah tebing. Ini adalah salah satu tempat suci agama.

Huacachina, Peru

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Huacachina adalah sebuah kota oasis yang berada di tengah padang pasir yang luas. Lama perjalanan dari dari Lima, ibukota Peru, ke tempat ini indah memakan waktu sekitar 5 jam.

Populasi kota adalah sekitar 200 orang, sehingga membuat anda seperti terpisah dari dunia lain, selain itu anda dapat naik sandbooard di bukit bukit pasit tersebut.

Lake Hillier, Australia

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Bayangkan saja pantai berpasir dikelilingi oleh hutan eucalyptus, di danau satu satunya di dunia yang berwarna pink. Lake Hillier terletak di barat daya asutralia. Cara satu satunya untuk mencapai daerah ini adalah dengan pesawat. Danau ini ditemukan pada tahun 1802, dan warnanya tetap berwarna merah muda sepanjang tahun. Diasumsikan bahwa beberapa rumput laut dan mikro-organisme membuat air di danau ini berubah menjadi warna pink, tapi penelitian selanjutnya belum mengkonfirmasi ini. Oleh karena itu, tidak ada yang tahu mengapa air danau ini memiliki warna yang tidak biasa ini.

Pantai tersembunyi, Marieta Islands, Meksiko 15 lokasi wisata yang jarang diketahui

Pantai tersembunyi ( Playa de Amor ) adalah sebuah pantai rahasia dengan air tawar dengan berbagai macam burung yang tinggal di sana. Setelah melalui labirin gua bawah air selama beberapa menit, anda akan menemukan pantai yang indah hilang di kedalaman pulau.

The Silfra Fissure, Islandia


15 lokasi wisata yang jarang diketahui
The Silfra Fissure terletak di Taman Nasional Thingvellir di Islandia. Tempat ini adalah tempat favorit bagi penyelam dan petualang. Anda akan merasakan sensasi berbeda di kedalaman air dingin ini, karena anda bisa melihat melalui 300 meter.

Isola Bella, Italia

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Tanpa ragu lagi, Isola Bella, pulau Italia di Lago Maggiore, adalah salah satu yang paling indah di dunia. Istana Borromeo yang megah dan taman bertingkat dengan gua, teras, dan air mancur menempati hampir keseluruhan pulau kecil ini. Selain itu, Anda akan dapat melihat burung-burung merak putih, juga dikenal sebagai burung kerajaan, berkeliaran di taman.

Popeye Village, Malta

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Desa Popeye terdiri dari rumah-rumah kayu kecil yang awalnya dibangun untuk syuting film musikal Popeye di tahun 1980-an. Pada saat ini berubah menjadi sebuah resor dengan sebuah taman hiburan, kapal pesiar di sekitar teluk, dan pemandangan. Interior beberapa rumah masih dihiasi dengan cara yang sama seperti ada saat syuting film.

Dongchuan Red Tanah, Cina

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Dongchuan Red Tanah adalah sebuah lembah pegunungan terletak di barat daya dari Kunming, ibukota Provinsi Yunnan. Karena keterbatasan infrastruktur publik, tempat ini tidak masuk pada peta pariwisata Cina. Tempat ini ditemukan pada pertengahan 1990-an. pemandangan area bergelombang, tampak seperti selimut perca, berwarna coklat-merah karena konsentrasi tinggi mineral dan fosil.

Pulau Flores, Portugal

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Pulau Flores adalah masuk pada daftar warisan dunia UNESCO. Taman nasional ini terkenal dengan flora dan fauna yang unik. Tempat ini terletak di titik paling barat dari kepulauan Azores dekat pantai Portugal. Nama tempat ini diterjemahkan sebagai "a cape of flowers" dari bahasa Portugis, karena hampir semua wilayahnya ditutupi dengan bunga berwarna-warni yang berbeda. Juga, ada mata air panas alami, laguna, sawah, pedesaan yang nyaman, danau, gunung berapi, dan gua-gua yang terkenal di dunia.

The Door to Hell (juga dikenal sebagai Kawah Darvaza), Turkmenistan

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Kawah raksasa membara ini berdiameter sekitar 60 meter dan kedalaman 20 meter. Penduduk setempat menyebut tempat ini "The Door to hell", "pintu ke neraka." Setelah, ahli geologi tidak sengaja menemukan sebuah gua dengan cadangan besar gas alam. Untuk menghindari efek berbahaya pada orang-orang dan ternak, gas alam tersebut dibakar. Api tersebut seharusnya sudah padam dalam beberapa hari, namun telah terbakar selama 45 tahun. Fenomena unik dan menarik ini menarik wisatawan dari seluruh dunia.

Lencois Maranhenses National Park, Brasil

15 lokasi wisata yang jarang diketahui

Taman Nasional Lencois Maranhenses (Lençóis Maranhenses) terletak di pantai Samudera Atlantik di timur laut Brasil. Setiap tahun pada musim hujan, ribuan laguna pirus muncul di antara bukit pasir ini. Waktu terbaik untuk mengunjungi Lencois Maranhenses adalah dari bulan Juli sampai September ketika laguna mencapai kapasitas penuh mereka.

Setenil de las Bodegas, Spanyol

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Kota kecil Setenil de las Bodegas telah terletak di sebuah pegunungan batu di selatan Spanyol selama delapan abad. Penduduk setempat menyebutnya "sebuah kota di bawah batu." Dinding dan atap rumah merupakan bagian dari batuan basalt besar. Bebatuan tersebut melindungi penduduk setempat dari terik matahari dan angin.

Gua Saint Marcel d'Ardeche, Prancis

15 lokasi wisata yang jarang diketahui

Tempat ini ditemukan pada tahun 1836 oleh seorang pemburu Perancis. The Grotto de Saint-Marcel-D'ardèche (Saint-Marcel-D'ardèche) terletak di wilayah Rhône di Pegunungan Alpen Prancis. Ini adalah jaringan besar gua dengan air jernih dan bebatuan berwarna-warni.

Gua Marmer, Chili

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Gua Marmer terletak di sebuah semenanjung di General Carrera Danau di Chile. Jaringan dari gua gua ini sangat mendebarkan, diciptakan oleh air selama ribuan tahun. Dinding-dinding marmer tersebut terbentuk dengan sangat indah.

Las Lajas Sanctuary, Kolombia

15 lokasi wisata yang jarang diketahui
Las Lajas Sanctuary terletak di jurang di perbatasan antara Kolombia dan Ekuador. Ini bangunan neo-Gothic dan interior yang menarik! diatasnya berdiri dengan ketinggian 45 meter di atas sungai antara batu dan air terjun.